11.7.11

Badai Pasti Berlalu - Masalah ComBoAFesGaJaBiDes pun Selesai

Postingan ini merupakan postingan ane setelah curhat di postingan sebelumnya. Ane yang udah gak mau pusing dengan ComBoAFesGaJaBiDes akhirnya memutuskan pembuat pengumuman di sidebar blog ane. Tulisannya gini :

ATTENTION...!! Sehubungan dengan terjadinya error di blog ini maka bagi teman-teman yang pengen comment silahkan comment di isi di comment box bagian bawah bukan di comment box facebook.
Terima Kasih...

Dari pengumuman di atas dapat disimpulkan bahwa :

1. Ane sok PeDe,,PeDe amat klo postingan ane bakal banyak yang comment padahal sampai ane nulis nih postingan blom ada siapa-siapa pun yang comment di postingan ane. Kasihan banget bro...
2. Ane dengan bangganya mengatakan kalo itu error padahal sebenarnya ane gak tau cara pakenya...

Dari judul curhatan kali ini kamu pasti penasaran bagaimana ane berhasil mengatasi masalah ini.
Pembaca : Gak juga tuh...!!
Ceritanya dimulai pas ane baru bangun. Entah mengapa setiap ane baru bangun ane selalu dapat ilham untuk mencoba dan mencoba lagi. Mungkin suatu saat pas ane bangun dari tidur ane dapat ilham buat mindahin lorong depan asrama ato lurusin menara Pisa ato juga numbuhin rambut di kepala guru biologi ane pas kelas 2 SMA. Kali ini ane dapat ilham kalo blog ane bakal keren lagi (dasar sok).
Ilham sih udah didapet tapi pertanyaan yang masih sekarang masih buntu adalah "Caranya gimana nih nyet...?". Ane pun bertanya sama om google. Seperti jawabannya kemarin mengenai masalah ini "MASIH GAK JELAS...!!". Berbagai keyword sudah ane masukin di om google seperti :
>> cara menghilangkan kotak komentar facebook di blog
>> saya tidak bisa menghilangkan kotak komentar facebook di blog
>> help dong cara menghilangkan kotak komentar facebook di blog
>> yang bisa bantu buat hilangin kotak komentar favebook di blog gue kasih duit
>> Gue Nyerah

Dengan keyword yang gak jelas kaya gtu ane pun gak menemukan satu pun solusi buat masalah ane. Geleng-geleng - cuma itu yang ane bisa lakuin (geleng-gelengnya gak pake obat-obatan tentunya). Dengan tampang lesu (kasihan) ane pun ngotak-ngatik kode html lagi sambil ngikutin petunjuk pembuatannya. Di petunjuk sih di tulis "masukkan kode ini di bawah <data:post.body/> tapi gak ketemu-ketemu juga sama kode itu (BTW itu maksudnya apa sih...?). Entah muncul dari mana, ane dapat ide buat reka ulang kejadian. Cara ini kan yang biasa dilakuin polisi buat ngungkapin kriminal-krimianal gitu kaya di tipi-tipi. Ane ulang semua kejadian 2 hari yang lalu yang ane masih ingat. Bahkan saat ane mulai bangun sampai dudukin latop duduk depan laptop. Reka ulang pun selesai. Selanjutnya ane melakukan push up 100X rewind,,itu loh kaya yang di videonya klipnya Ariel vs Luna Peter Pan - Ada Apa Denganmu. yang dari berdiri ane duduk,,dari pembuatan ane hapus,,cuma aja yg gak bisa ane lakuin adalah mengeluarkan biskuit yang udah ane makan. Terakhir : save template.
Harap-harap cemas...!! Ane membuka salah satu postingan ane...
Koneksi Mandul....
Loading...
1 detik...
2 detik...
3 detik...
4 detik...
> 10 detik...
Loading selesai...
Seperti mencari jerami di tumpukan jarum ane mencari ComBoAFesGaJaBiDes itu dan GAK ADA....ILANG...!!
Berasa gak percaya bagaikan mimpi. Ane relog halamannya, loading lagi....
Loading...
1 detik...
2 detik...
3 detik...
4 detik...
> 10 detik...
Loading selesai...
dan TADAAAAAA....  ComBoAFesGaJaBiDes sudah punah. Sirna dari blog ane...
Ane treak "YES" (ost. Bondan Prakoso ft. Fade 2 Black - Sang Juara)...

10 menit kemudian ane browsing-browsing lagi baca ini itu dan lagi ketemu ma halaman "Cara Memasang Kotak Komentar facebook di Blog"...OH....NO thanks....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ocehan gue :