10.8.11

Cara Membuat link Terbuka di New Tab

(*Gambar gak ada nyambungnya ama postingan)

Kali ini gue pengen share tutor lagi. Sudah tau kan kali gue pengen nulis tutor apaan...? Hah...? Gak tau...? Grrr...baca judul dulu dong sebelum baca isi postingannya...! *Loh...? Koq gue ngomong sendiri ya...? Hah dasar gila...!! Smoga kegilaan ini bukan disebabkan gigitan anjing 12 tahun yang lalu dan jerawat gue yang makin numpuk akibat kebanyakan makan kacang (*Curcol).
Oh...back to tutor. Tutor kali mengenai gimana cara merekayasa link di blog lo supaya selalu terbuka di tab baru. Lumayan kan buat pengunjung blog lo biar gak repot-repot lagi nge-klik kanan > open link in new tab. Tutor ini juga sederhana banget kok. Nah, tanpa basa yang menjadi basi lagi Let's do it...!!


1. Log in ke blogger > dashboard > rancangan > edit html.

2. Cari kode <head>.

3. Pastekan kode ini di bawah kode <head> itu :<base target='_blank' />

4. Save Template ==> Beres

Gampang banget kan....? Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ocehan gue :