17.8.11

Award Pertama Gue ╭(^▽^)╯

Seiring bertambah panjangnya rambut gue akhirnya gue dapat award juga. Blogger gondrong gitu...? *Plak (tampar pake sandal jepit). Oke gue jujur, award ini gak ada hubungannya sama rambut gue, lagian juga ntar siang gue udah mo cukur. Ga ada awan, ga ada hujan, ga ada kentut, adanya cuma abang gue yang lagi sibuk main game online baru tiba-tiba muncul dari chat blogger dreamer kalo gue dapat award dari si Fathan. Senangnya gue kayak terbang menembus atmosfer berlapis-lapis, terus naik paus akrobatis, dan ngeliat rasi bintang paliiiiiiing manis *iklan. Gimana gak, orang gue yang masih tergolong ijo di dunia blog bisa mendapat award gitu. Tapi gapapalah, emang pada dasarnya gue ganteng #GUBRAK.
Ini dia awardnya : 
*ceileh award pertamax (° ∩_)-c<˛ ")


Sebenarnya gue sih blom ngerti maksud award-award itu apa tapi lumayan lah dah ada modal buat jadi artis. Makasih ya sama mas bro Fathan

Oiya berhubung ni award ada pertanyaannya gue jawan juga di sini :
1. How long have You blogging ?
Jawab : gue gak pernah bertambah "long" selama blogging, gue tetap short-short aja *PLAKK (di tampar sepatu). Oke oke, gue jawab, udah 2 bulan kira-kira.

2. When did you first time kiss blogged ?
Jawab : Wah rada susah nih, lupa bawa contekan gue. Hm...gue udah blogging dari kelas XI SMA, tapi waktu itu kya cinta monyet doang, sekarang udah cinta gorilla, blog lamanya udah dihapus sama mbah google.

3. What is you purpose to making blog ?
Jawab : Gak jelas juga, cuma pengen buat orang tersenyum sampai ngakak, terus berhubung gue udah pikun gue simpan aja memory gue di sini, berharap kalo suatu saat gue amnesia gue bisa kembalikan kembali ingatan gue.

4. Who inspired you so that your blog becoming like now ?
Jawab : Awalnya sih gak ada, cuma penasaran aja sama "dot blogspot dot com" waktu pertama kali ke warnet, waktu itu tarif di warnet masih 5ribu/jam. Tapi pas SMA baca buku Raditya Dika jadi kepengen juga buat yg gituan.

5. Send this award to 4 blogger !
Jawab : Hm...Siapa yahh....?
Berhubung sama inspirator-inspirator gue udah dapat yang serupa, gue ngasih aja sama yg masih seangkatan sama gue dalam dunia perbloggeran.
1. Amalia :
Cewe yang asyik buat ditemenin share. Calon bininya Bronu Pluto Mars.

Blog pertama yang gue follow

3. Echa :
Kata-kata puitisnya yang bikin gue pusing

4. Ucchank :
Sesama anak sulsel
Oke, ini award pertama gue, semoga jadi motivasi gue buat blogging lebih depresi lagi.

7 komentar:

  1. ahahaha
    ada gw di situ :3

    btw gw masih gak ngerti ama yang namanya award ding
    bener gak yah postingan gw :D

    BalasHapus
  2. Wahh nama ane disbut juga sama mahasiswa depresi ini...
    buset...takutnya ntar dikira saya sudah salah pergaulan nih..hahhaha

    thanks yah :D
    kayaknya jadi award pertama gw juga deh :)

    BalasHapus
  3. waaaaaaa.... kk iqbaallll..!!!
    makasiih yah udah kasih echa award..
    sumpah gg kebayang..!!
    mau jumpalitan rasanya.. :))
    jujur ini award pertama bwt echa.. :D
    heeee.. ntr kka[pan" ajarin bikin juga yah.. :D haaa

    BalasHapus
  4. @Fathan : sama,,gue juga gak ngerti...asal ada aja ya....wokwokwokowkowkw

    @Uchank : masama,,gak salah pergaulan kok klo sama gue,,sesat aja...

    @Amalia : Ma sama mel...

    @Echa : itu award bukan aku yang bikin, intinya tuh award kek SMS teror yang minta disebar ke 10 temen di kontak, tapi bedanya ada rasa bangga karena penghargaan itu...

    BalasHapus
  5. waaah.. seneng dapet award :D
    sama kyk echa, ini juga award pertama vivi

    haha, baru tau kalo jadi blog yg di follow pertama sm iqbal .. tengkiyu yaa :)

    BalasHapus
  6. @Vivi : masama...
    iya waktu itu masih lagi edit2 template, nyari tutor buat ganti cursor eh nemu di google blog na vivi, follow deh...hehehe

    BalasHapus

Ocehan gue :