21.8.11

8 Tips Ngaco - Membangunkan Orang Versi iQbaL

Okeh,,begini kronologisnya,,gue lagi males total buat nulis tentang apa yang gue alami belakangan ini. Gue bukannya udah males blogging ato lagi sibuk ngejar-ngejar banci, sumpah gue masih normal. Penyebab utama gue males total adalah gue gak dapet suasana nyaman buar nulis curcolan soalnya monster-monster pada rame di rumah gue, entah dimana si ultraman kagak muncul-muncul buat ngebasmi monster-monster ini. Mungkin ultraman sudah di tenggelamkan di danau tempe sama monster LELE KUMBANG. Lo tau kan apa itu lele kumbang...? Itu tuh LELE KUning ngaMBANG yang sering nongol di empang-empang yang dwifungsi sebagai toilet. #bwekk...!!! Oke dari sini gue bakal nyebut monster-monster itu sodara kandung gue.
Seperti kata gue di atas gue lagi males buat curcol ini itu. Gue cuma pengen berbagi ke-sarap-an gue ke orang-orang yang nyasar di blog ini. Semoga kalian tahu jalan pulang yahh...
Kali ini gue cuma pengen share tips buat ngebangunin sodara-sodara lo yang susah dibangunin utamanya buat dibangunin sahur. Ya kan daripada mereka gak sahur-sahur mending dipaksa bangun. Oke langsung saja :



1. Jam Alarm. Cara kuno, sudah dilakukan sejak ditemukannya jam alarm pada tahun 1896 (sok tau). Caranya simpel, letakin jam alarm tepat di kupingnya. Gak mesti alarm sih, yang penting bisa berdering trus tanpa henti sampai si doi bangun. Kalau misalnya si doi matiin alarmnya lo nyalain lagi. Tapi kalo si doi masih gak bangun-bangun juga artinya si doi udah meninggal. Good Bye bebehh....!!! Ooohh gak gue becanda. Kalo alarm tetap gak berfungsi sekarang giliran lo yang jadi alarm. Mulut lo di deketin sama kuping doi. Jangan lo gigit...!! Cukup nyanyi aja dengan suara fales dengan nada yang cukup keras, gak usah treak-treak. Kemungkinan 70% doi bakal bangun. PERHATIAN : Jangan pernah nyanyi kalo yang lo bangunin tidur sampil megang golok atau wajan.

2. Guyur pake air. Eaaa metode klasik tapi dijamin ampuh. Gak usah pake air es apalagi air yang baru aja mendidih. Cukup pake air biasa aja, gak guyur pas dikepalanya. Dijamin si korban langsung bangun sambil cari golok buat mengorok leher seseorang.

3. Pake terigu. Iya, ini trik yang gue liat di video apalah itu namanya "lupa". Tekniknya simpel, lo itung sampe tiga, trus langsung lempar tuh terigu tepat di wajah sang korban, ingat ya dilempar bukan di oles gitu kaya nge-bedakin. Setelah lo lempar lo treak-treak "KEBAKARAN...KEBAKARAN.....!!!!". Dijamin si korban bakal langsung bangun plus terbirit-birit. Soalnya manusia akan bangun kalo mendengar suara dengan nada tinggi dan mendadak, refleks.

4. Bakar sesuatu seperti kertas trus asapnya lo hembusin ke wajah si korban abis itu lo treak "KEBAKARAN KEBAKARAN...!!!". Ingat, yang lo bakar harus yang bisa segera padam n gak berbahaya, bisa-bisa kebakaran beneran.


5. Membaca. Loh kok bisa...? Baca dulu. Pertama-tama lo cari dulu HaPe si korban, biasanya gak jauh-jauh amat dari TKP. Nah,,kalo HaPenya udah ketemu lo duduk manis di samping si korban, sambil makan permen juga boleh asal jangan sambil makan golok. Setelah itu lo buka inbox alias kotak masuk pesan dari HePe si korban. Kemudian baca tiap-tiap SMS yang ada di inbox itu. Bacanya perlahan aja tapi dengan intonasi yang baik dan vokal yang bagus. Paling seru kalo yang lo baca itu SMS dari pacar, gebetan, selingkuhan, atau mantan si korban. Lama-lama pas doi ngerasa "kenal" sama bacaan itu dijamin doi bakal bangun sambil ngerebut HaPenya.

6. Tampar. Yup tampar doi sekencang-kencangnya. Biar seru tampar pake sandal jepit atau pantat panci yang udah itam-itam gitu, dijamin doi bakal bangun plus nampar balik.

7. Gelitik kupingnya. Ini dia cara yang biasa gue lakuin ke temen gue. Bahkan suadah gue turunkan ilmu sesat ini ke ade gua yang masih TK. Geltiknya sebaiknya pake benang aja, jangan pake benda yang tajam seperti paku, obeng atau linggis soalnya dapat merusak kesehatan kuping.

8. Dengan Udara. Maksud lo...? Wah, maksud gue bukan dikasi napas buatan gitu tapi ada dua cara yang sadis di sini. Cara satu lo arahin kipas angin ke korban dengan kecepatan penuh. Lama-lama si korban bakal bangun dengan sendirinya karena menggigil bahkan dengan hidung tersumbat. Cara ini gak gue rekomendasikan. Cara kedua adalah dengan KENTUT...!!! Iya, kentut bisa jadi senjata super ampuh loh. Coba saja deh kentut di wajah si korban. Sangat mantep klo lo kentut pas si doi lagi mangap. Lebih mantep lagi klo kentutnya bau. Tapi ingat, jangan sampai ampasnya keluar. Dijamin si korban bakal bangun karena memimpikan mandi bareng sama Miyabi di comberan.
Catatan : Trik ini sebaiknya dilakukan oleh cowo dan untuk cowo aja.

Itu dia tips ngaco dari gue. Boleh lo terapkan tapi resiko ditanggung sendiri.
SELAMAT MENCOBA...!!!

26 komentar:

  1. hahahaha...
    perlu ada asuransi sepertinya kk :D

    BalasHapus
  2. hahahaha
    mau coba ahhh sama temen...

    BalasHapus
  3. bhuahahaahaaaaa....boleh juga idenya dek,tapi aku lebih senang dengan poin nomor enam,tantangan banget tu...bakal ditampar balik...

    BalasHapus
  4. @Nhyla : Iya biar gak ditonjok gratis...hahahah

    @Rifai : Silahkan, tapi resiko tanggung sendiri ya... :D

    @Atma : met mencoba kaka'....hahaha

    BalasHapus
  5. haha, ada2 aja.. eh kalo aku bisa cepet bangun kalo di gelitikin kakinya klo gelitikin kuping blum pernah.. =)

    BalasHapus
  6. hhhhaaa..
    kacian tu' yg di tampar ... bisa benjoL tu muka ... :)

    BalasHapus
  7. Parah, gelitik kuping pake paku, itu sih nyayat kuping,. :D

    BalasHapus
  8. hahah, mantap tuh yang 'pake udara' , , ,

    BalasHapus
  9. manta juga, mahasiswa depresi :) kunjung balik ya :) jangan lupa tingglkan Sesuatu #MAksa

    BalasHapus
  10. menarik sekali
    kerennnnnnn
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  11. Tipsnya gokil
    hahhaha...

    salam kenal!!
    Saling follow yuuk, ntar pasti gw folbek!!
    thanks!!

    BalasHapus
  12. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    sikap yang positif tidak akan berguna tanpa di sertai dengan tindakan yang positif.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaykum..kawan gimana kabarnya?lama tak kunjung?

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain, jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga,semangat pagi kawan - kawanku :) selamat beraktivitas....

    BalasHapus
  15. Hohoho Cuy,,Follow succes,,,Banner Lu juga udah gue angkringin di blog gue...Cek ea...Gue tunggu Followback sama linkbacknya !!!! Salam Kenal..(memed)

    BalasHapus
  16. hahha...parah ni ikbal...sesat benar...segeralah tobat...wkwkwk

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Gue sih biasanya gak tega bangunin temen lagi tidur, maupun dia harus kerja. Biarin aja. :')))

    BalasHapus
  19. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

Ocehan gue :